Sabtu, 09 Agustus 2014

Bagaimana Ya Cara Mengatasi Wajah Berminyak

Cara Mengatasi Wajah Berminyak – Kelenjar sebaceous atau minyak pada wajah jika berlebihan akan menyebabkan wajah menjadi berminyak dan timbul bintik hitam. wajah berminyak menjadi sangat rentan terkena masalah seperti komedo dan jerawat, cara mengatasi wajah berminyak dan berjerawat secara alami di rasa banyak kalangan masyarakat sangat manjur mengatasi minyak pada wajah.
Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan bahan alami

Sebelum menuju cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami, hindari beberapa  faktor penyebab kulit wajah anda menjadi berminyak. Penyebab wajah berminyak diantaranya, makanan yang berlemak, gorengan, ketidak seimbangan hormon, kesalahan memilih make up atau kosmetik dan faktor genetik. Jika anda yakin kulit anda termasuk jenis kulit berminyak coba  cara mengatasi wajah berminyak dan berkomedo serta berjerawat secara alami berikut.

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dan Berkomedo


Cara mengatasi wajah berminyak dan berkomedo dengan bahan alami mudah dan aman untuk kulit wajah, seperti. [ Baca jugahttp://perawatkulit.blogspot.com// ]

Garam
Cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami garamcuku ampuh untuk membantu mengurangi kadar minyak pada wajah. sehingga akan mengurangi komedo pada wajah anda, basuhlah wajah secara rutin satu hari sekali menggunakan air hangat untuk membantu menghilangkan komedo di wajah anda.

Handuk hangat
Letakan handuk hangat pada permukaan wajah yang berkomedo. Efek hangat pada handuk yang di aplikasikan ke wajah akan memberi efek menenankan sehingga saat mengelupas komedo tidak terasa perih dan bebas dari bekas luka.

Putih Telur 
Salah satu cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami dapat menggunakan putih telur. Oleskan putih telur pada wajah anda, lakukan 10 – 15 menit lalu bilas dengan air hangat, putih telur lebih cocok untuk membantu menghilangkan komedo.

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dan Berjerawat Secara Alami


Untuk cara mengatasi wajah berminyak secara alami sehingga membantu pula dalam menghilangkan jerawat, dapat menggunakan masker alami berikut ini.

Tomat Dan Timun
Cara mengatasi wajah berminyak paling mudah adalah dengan menggunakan tomat atau mentimun. Tempelkan irisan tomat atau mentimun pada wajah yang berjerawat, biarkan kering, cara mengatasih wajah berminyak ini di lakukan sebelum tidur dan bilas di pagi hari.

Pisang
Pisang cocok untuk kulit berminyak, penggunaan pisang dalam masker hanya menghaluskan pisang secukupnya lalu oleskan pada wajah, adonan masker juga dapat di tambah beberapa tetes madu untuk membantu menghilangkan jerawat pada kulit berminyak, diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengat air.

Lemon
Selain jeruk nipis, Lemon Juga dapat menjadi cara mengatasi wajah berminyak. Caranya peras lemon, campurkan beberapa tetes madu, ratakan pada wajah dan leher, tunggu mengering dan bilas dengan air bersih.

Cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami sebenarnya tidaklah rumit. Pemilihan bahan dasar yang mudah di dapat serta cocok untuk kulit akan membuat wajah anda menjadi cerah dan bebas jerawat. Salam.

Bagaimana Ya Cara Mengatasi Wajah Berminyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar